Rabu, 26 Januari 2011

orang terkenal..


Caroline selalu membanggakan diri kepada bosnya,
"Anda tau bos, bahwa saya ini orang terkenal, saya kenal semua selebritis dunia dan mereka juga kenal saya. Sebut saja, maka saya pasti kenal."

Bosan dengan omong kosong si caroline, sang bos lalu menantang,
"Okelah, kamu kenal mbah maridjan..??
" Oh tentu saja beliau yg mengajarkan saya gimana menyelamatkan diri dri gunung berapi
 
Maka Caroline membawa bosnya ke kaki gunung merapi dan tak lama kemudian..
mbah maridjan memanggil, "eh de caroline, mau maen kemana..?? mampirlah kerumah makan dulu

Bosnya heran mendengar kata-kata mbah maridjan, tetapi bosnya blm yakin dipikirnya hanya kebetulan
lalu dia menantang lagi..

"Baik Caroline ,kamu kenal Tom Cruise ?",
"Oh, tentu. Dia itu teman sejak kecil dengan saya, dan saya akan membuktikannya."

Maka Caroline dan bosnya pergi ke Hollywood dan mengetuk pintu rumah si Tom Cruise. Secara mengejutkan Tom Cruise berteriak, "Caroline! Great to see you! You and your friend come right in and join me for lunch!"

Meskipun terkesan, bosnya Caroline masih kurang yakin. Maka dia menantang lagi,
"Bagaimana kalau Bill linton?"
"Oke, saya kenal dia. Ayo ke Gedung Putih sekarang," jawab Caroline

Maka merekapun terbang ke Washington. Di Gedung Putih, ketika Caroline dan
bosnya sedang tur keliling, tiba-tiba Bill Clinton melihat Caroline dan menyapa,
"Caroline, what a surprise, I was just on my way to a meeting, but you and your friend come on in and let's have a cup of coffee first and catch up."

Wah, si bos benar-benar terkejut, tetapi dia belum 100% percaya, ketika mereka meninggalkan Gedung Putih, dia menyatakan keraguannya lagi, tentu saja Caroline menerima tantangan tersebut. "Ratu Elisabeth", jawab bosnya.
"Tentu saja saya kenal, saya kenal beliau sejak lama."

Maka merekapun terbang ke London. Di sana kebetulan sedang ada pesta, dan
masyarakat banyak berkumpul di depan Istana Buckingham. Lalu Caroline Berkata,
"Kalau begini caranya, saya tidak akan bisa kelihatan oleh Sang Ratu. Begini saja, bos tunggu di sini, nanti lihat saya akan keluar di balkon bersama Ratu Elisabeth."

Maka Caroline meninggalkan bosnya. Dan setengah jam kemudian, Caroline benar-benar keluar dengan Sang Ratu di balkon. Ketika Caroline kembali menemui bosnya, dia menemukannya baru sadar dr pingsan serangan jantung dan masih dikelilingi oleh para dokter.
"Apa yang terjadi?", tanyanya kepada si bos.
"Aku baik-baik saja sebelumnya, bahkan aku tidak kaget saat kamu keluar bersama Ratu Elisabeth. Aku benar-benar kaget ketika orang - orang di sebelahku berkata, 'Who's that on the balcony with Caroline?' 
 
ijin share

1 komentar:

 
Powered by Blogger