Rabu, 26 Januari 2011

susahnya cari kerja...hahhaa

Penyeleksi : Pendidikanmu apa...?
Pelamar : Hukum Pak.
Penyeleksi : Wah tidak bisa diterima di sini.
Pelamar : Alasannya Pak...?
Penyeleksi : Banyak bicara, nanti malah tidak kerja.
Pelamar : tapi saya mantan diplomat lho Pak.
Penyeleksi : Tambah gak mungkin diterima...!
Pelamar : Lho kok gitu pak..?
Penyeleksi : Nanti kerjaan mu pasti rapat2 aja…..

Penyeleksi : Kamu punya rumah....?
Pelamar : Belum, Pak….
Penyeleksi : Wah tidak bisa diterima di sini.
Pelamar : Alasannya Pak....?
Penyeleksi : Nanti pasti kamu ngaju’in utang ke perusahaan.
Pelamar : Ah.. ga kok, sebenarnya orang tua saya orang kaya.
Penyeleksi : Yo malah gak saya terima.
Pelamar : Lho kok bisa....?
Penyeleksi : Nanti kamu kerja cuman buat hiburan, nongkrang nongkrong wae.

Penyeleksi : Kamu punya motor pa gak....?
Pelamar : Tidak pak.
Penyeleksi : TIDAK DITERIMA.
Pelamar : Lho kok tidak diterima....?
Penyeleksi : Belum setaun kerja pasti udah minta bantuan kredit motor.
Pelamar : Sebenarnya saya punya pak, tapi masih kampung, gampang nanti saya bawa sini.
Penyeleksi : Wah malah tidak saya terima….
Pelamar : Lho kok gitu....?
Penyeleksi : Tempat parkire dah ga cukup.

Penyeleksi : Kamu dah lulus sarjana beneran nih..?
Pelamar : Sudah Pak….
Penyeleksi : Jelas tidak saya terima. Di sini kami nyari lulusan SMA ja, Lebih penurut, dan bayarannya ga mahal.
Pelamar : Sebenarnya saya masih ngerjain skripsi. Jadi belum lulus beneran.
Penyeleksi : Malah tidak diterima….
Pelamar : Lho apa alasannya pak....?
Penyeleksi : Nanti di tempat kerja kamu cuma ngetik skripsi terus, mana kalo dah lulus mesti cari kerja di perusahaan lain.

Penyeleksi : Kamu suka bercanda...?
Pelamar : Tidak pak, saya serius kalo kerja pak.
Penyeleksi : tidak diterima…..
Pelamar : Waa… Kok bisa...?
Penyeleksi : Nanti anak buah dan teman2 mu stres kerja ma kamu.
Pelamar : Sebenernya saya dikit2 suka bercanda juga pak.
Penyeleksi : Malah tidak saya terima.
Pelamar : Lho kok……
Penyeleksi : Nanti kalo kerja kamu malah bikin trit di forum Jokes & Cartoon IF

Penyeleksi : Kamu ke sini naik apa....?
Pelamar : Naik mobil.
Penyeleksi : Tidak saya terima.
Pelamar : Sebabnya....?
Penyeleksi : Sekarang harga BBM naik terus, nanti belum apa2 pasti kamu demo minta naik gaji terus.
Pelamar : Woo, saya tadi cuman nebeng, kok.
Penyeleksi : Tambah gak mungkin kerja di sini.
Pelamar : Lho, lha kok...?
Penyeleksi : Nanti bisa mu cuman nebeng mobil kantor. Ngerepotin aja...!

Penyeleksi : Anakmu banyak....?
Pelamar : Banyak, Pak.
Penyeleksi : Kamu tidak saya terima.
Pelamar : Sebabnya....?
Penyeleksi : Kerja mu gak serius, cuman mikirin bikin anak terus.
Pelamar : Lha itu anak hasil adopsi, kok.
Penyeleksi : Tambah tidak saya terima.
Pelamar : Lho, lha kok....?
Penyeleksi : Bikin anak aja malas2an, apalagi kerja.

Penyeleksi : Kamu tau kerja mu tar apa....?
Pelamar : Belum, Pak.
Penyeleksi : Gak mau saya terima kamu.
Pelamar : Kok gitu pak....?
Penyeleksi : Mau kerja kok gak tau mau ngerjain apa....?
Pelamar : Oo, kalo kerjaan itu saya tau kok.
Penyeleksi : Tambah tidak saya terima.
Pelamar : Lho, lha kok....?
Penyeleksi : Belum apa2 mau sok pinter kamu....?

Penyeleksi : Kamu tahu keadaan perusahaan ini....?
Pelamar : Belum Pak.
Penyeleksi : Gak saya terima kamu.
Pelamar : Sebabnya, Pak...?
Penyeleksi : Mau kerja kok gak tau apa2....?
Pelamar : Wah, dikit2 saya tau kok pak.
Penyeleksi : Tambah ga saya terima.
Pelamar : Lho, lha kok....?
Penyeleksi : Orang macam kamu ni yang biasanya bongkar rahasia Perusahaan

Penyeleksi : Kamu sering sakit....?
Pelamar : Tidak pak.
Penyeleksi : Gak saya terima kamu.
Pelamar : Sebabnya, Pak....?
Penyeleksi : Pasti sering bolos mbolos, dengan alasan sakit.
Pelamar : Wah, sebenarnya sering pak.
Penyeleksi : Tambah ga saya terima.
Pelamar : Lho, lha kok....?
Penyeleksi : Kantor ini tidak menerima karyawan penyakitan macam kamu.

Penyeleksi : Kamu tau internet....?
Pelamar : Nggak Tau pak.
Penyeleksi : Gak saya terima kamu.
Pelamar : Sebabnya....?
Penyeleksi : Perusahaan nggak nrima yang buta internet.
Pelamar : Wah, sebenernya saya bisa pak.
Penyeleksi : Tambah ga saya terima.
Pelamar : Lho, lha kok....?
Penyeleksi : Pasti kerja nggak niat kamu, kalo udah buka facebook, ama twitter.

Penyeleksi : Kamu pernah menderita kelainan jiwa....?
Pelamar : Jelas tidak lah pak.
Penyeleksi : Gak saya terima kamu.
Pelamar : Sebabnya...?
Penyeleksi : Nanti kamu nggak kerasan kerja di sini.
Pelamar : Sebenarnya saya pernah 1 tahun di rawat di rumah sakit jiwa pak.
Penyeleksi : Tambah ga saya terima.
Pelamar : Lho, lha kok....?
Penyeleksi : Nanti saya punya saingan.
Pelamar : WHUWAAAAAAHAAAAAHAAAAA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger